Optilmalkan Pelayanan Masyarakat, Camat Kabat Giat Monev di Desa Pondoknongko

  • Whatsapp

Pondoknongko, Banyuwangi – Camat Kabat bersama Staff Kecamatan Kabat melaksanakan giat Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Kantor Desa Pondoknongko, Jum’at (24/2/2023).

Camat Kabat, Bibin Widiatmoko, S.STP, M.M menjelaskan tahun ini era SPB-e (Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik) yang mana segala sesuatunya dilakukan melalui digitalisasi. Misalnya, kotak saran yang ada dipelayanan bisa dibuat menggunakan barcode atau inovasi lainnya.

“Kegiatan kita tahun ini, pertama akan kami lakukan pembinaan di penatausahaan keuangan, kedua pajak mamin, dan ketiga berkaitan dengan PBB,” jelas Bibin.

Camat Bibin menambahkan telah melakukan launching aplikasi Lapor Pak, salah satu inovasi Kecamatan Kabat untuk memudahkan monitoring layanan PBB dan

“Puji syukur saat ini kita berada di urutan satu PBB di Kabupaten Banyuwangi,” imbuhnya.

Kepala Desa Pondoknongko, Hamdan Ramahurmuzi S.T, mengucapkan selamat datang kepada tim kecamatan kabat untuk Monev anggaran desa tahun 2022.

“Kegiatan monev siang hari kami siap menerima saran dan masukan untuk lebih baik ke depannya,” tukasnya.(Andi – Jurnalis Desa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *